-->

Jadwal XXI Film Knives Out

Jadwal XXI Film Knives Out Bioskop 21




Film Knives Out adalah Film yang bergenre Comedy yang digarap oleh sutradara Rian Johnson ini yang berdurasi 105 min akan tayang perdana di seluruh Bioskop 21 Indonesia tepatnya pada 27 November 2019. Film yang di bintangi oleh Daniel Craig, Chris Evans dan Ana de Armas.



Dilansir dari halaman situs IMDB, Film Knives Out (PG-13) dan rating 8.0 / 10 ini di produseri oleh Ram Bergman, ditulis oleh Rian Johnson dan di distribusikan oleh Produksi Lionsgate



Sinopsis Indonesia : Ketika terkenal novelis kejahatan Harlan Thrombey (Christopher Plummer) ditemukan tewas di rumahnya setelah ulang tahun ke-85, yang ingin tahu dan debonair Detektif Benoit Blanc (Daniel Craig) secara misterius meminta untuk menyelidiki. Dari Harlan keluarga yang disfungsional kepada staf setia, Blanc menyaring melalui web dari ikan haring merah dan kebohongan melayani diri sendiri untuk mengungkap kebenaran di balik Harlan kematiannya., Detektif polisi mendengar di televisi seri Marta adik menonton disuarakan oleh Joseph Gordon-Levitt, ditagih dalam kredit film sebagai Detektif bermain Hardrock. Gordon-Levitt telah muncul di semua lima dari film Rian Johnson telah diarahkan.



Sinopsis English : When renowned crime novelist Harlan Thrombey (Christopher Plummer) is found dead at his estate just after his 85th birthday, the inquisitive and debonair Detective Benoit Blanc (Daniel Craig) is mysteriously enlisted to investigate. From Harlan’s dysfunctional family to his devoted staff, Blanc sifts through a web of red herrings and self-serving lies to uncover the truth behind Harlan’s untimely death., The police detective heard on the television series Marta’s sister is watching is voiced by Joseph Gordon-Levitt, billed in the film’s credits as playing Detective Hardrock. Gordon-Levitt has appeared in all five of the films Rian Johnson has directed.



Selain Daniel Craig sebagai Benoit Blanc , film yang diproduksi oleh Lionsgate dan Media Rights Capital (MRC) ini dibintangi oleh Chris Evans sebagai Ransom Drysdale , Ana de Armas sebagai Marta Cabrera , Jamie Lee Curtis sebagai Linda Drysdale dan Michael Shannon sebagai Walt Thrombey .



Knives Out telah dirilis perdana di Negara Amerika Serikat tepatnya pada tanggal 27 November 2019 oleh Lionsgate



Nah, jika kalian penggemar Film Yang Bergenre Comedy, Film Knives Out salah satu referensi film yang patut anda nonton, jika kalian punya pendapat yang lain, kalian bisa komentar di bawah dan jangan lupa terus kunjungi jadwal21.my.id buat info kabar terbaru seputar dunia film terbaru lainnya ya teman




Selengkapnya Jadwal XXI Film Knives Out Bioskop
Jadwal XXI
Advertisement

Related Post