-->

Jadwal XXI Film Parasite

Jadwal XXI Film Parasite Bioskop 21




Film Parasite adalah Film yang bergenre Comedy yang digarap oleh sutradara Bong Joon Ho ini yang berdurasi 100 min akan tayang perdana di seluruh Bioskop 21 Indonesia tepatnya pada 25 juni 2019. Film yang di bintangi oleh Kang-ho Song, Sun-kyun Lee dan Yeo-jeong Jo.



Dilansir dari halaman situs IMDB, Film Parasite (R) dan rating 8.6 / 10 ini di produseri oleh Min Heoi Heo, ditulis oleh Bong Joon Ho dan di distribusikan oleh Produksi Barunson E&A



Sinopsis Indonesia : Pengangguran, miskin, dan, di atas semua, putus asa, tidak termotivasi patriark, Ki-taek, dan sama-sama ambisius keluarga-nya mendukung istri, Chung-sook; nya sinis dua puluhan putri, Ki-jung, dan perguruan tinggi-usia anak, Ki-woo–menyibukkan diri dengan bekerja untuk kacang tanah dalam kumuh bawah tanah-tingkat apartemen. Kemudian, dengan keberuntungan, bisnis yang menguntungkan proposisi akan membuka jalan bagi aplikasi yang diam-diam halus skema, seperti Ki-woo memanggil keberanian untuk berpose sebagai guru bahasa inggris untuk remaja putri makmur Taman keluarga. Sekarang, panggung tampaknya diatur untuk tak henti-hentinya pemenang-mengambil-semua kelas perang. Bagaimana cara menyingkirkan parasit?, Memenangkan Palme D’or di tahun 2019 Cannes Film Festival, film korea pertama yang pernah melakukannya.



Sinopsis English : Jobless, penniless, and, above all, hopeless, the unmotivated patriarch, Ki-taek, and his equally unambitious family–his supportive wife, Chung-sook; his cynical twentysomething daughter, Ki-jung, and his college-age son, Ki-woo–occupy themselves by working for peanuts in their squalid basement-level apartment. Then, by sheer luck, a lucrative business proposition will pave the way for an insidiously subtle scheme, as Ki-woo summons up the courage to pose as an English tutor for the teenage daughter of the affluent Park family. Now, the stage seems set for an unceasing winner-take-all class war. How does one get rid of a parasite?, Won the Palme d’Or at the 2019 Cannes Film Festival, the first Korean film to ever do so.



Selain Kang-ho Song sebagai Kim Ki-taek (as Song Kang Ho) , film yang diproduksi oleh Barunson E&A dan CJ E&M Film Financing & Investment Entertainment & Comics ini dibintangi oleh Sun-kyun Lee sebagai Park Dong-ik (as Lee Sun Kyun) , Yeo-jeong Jo sebagai Park Yeon-kyo (as Cho Yeo Jeong) , Woo-sik Choi sebagai Kim Ki-woo (as Choi Woo Shik) dan So-dam Park sebagai Kim Ki-jung (as Park So Dam) .



Parasite telah dirilis perdana di Negara Korea Selatan tepatnya pada tanggal 08 November 2019 oleh Barunson E&A



Nah, jika kalian penggemar Film Yang Bergenre Comedy, Film Parasite salah satu referensi film yang patut anda nonton, jika kalian punya pendapat yang lain, kalian bisa komentar di bawah dan jangan lupa terus kunjungi jadwal21.my.id buat info kabar terbaru seputar dunia film terbaru lainnya ya teman




Selengkapnya Jadwal XXI Film Parasite Bioskop
Jadwal XXI
Advertisement

Related Post