-->

Jadwal XXI Film ‘matrix 4’ Halts Production Over Coronavirus

Jadwal XXI Film ‘matrix 4’ Halts Production Over Coronavirus Bioskop 21




Warner Bros Telah Memutuskan Untuk Shutter Produksi Pada "The Matrix" Sebagai Coronavirus Pandemi Terus Menyebar.


Film Yang Telah Di Produksi Sejak Februari Lalu, Dan Pindah Dari San Francisco Ke Berlin, Di Mana Ia Sedang Mempersiapkan Untuk Menembak Pekan Ini.


Dalam Cahaya Dari Coronavirus Krisis Dan Mengakibatkan Pembatasan Perjalanan Yang Diberlakukan Di Eropa Oleh Presiden Donald Trump, Eksekutif Pikir Itu Adalah Langkah Terbaik Untuk Keselamatan Semua Pihak Yang Terlibat Untuk Menunda Menembak Tanpa Batas.


Itu Adalah Tidak Diketahui Pada Saat Ini Ketika Menembak Akan Restart Dan Jika Itu Akan Berdampak Pada 2021 Tanggal Rilis.


Keanu Reeves Dan Carrie-Anne Moss Akan Mengulangi Peran Mereka Dalam Film, Sementara Yahya Abdul-Mateen II Dan Neil Patrick Harris Bergabung dengan Cast.


Detail Plot Yang Saat Ini Tidak Diketahui. Sementara Itu Dikabarkan Muda Morpheus Bisa Muncul Dalam Film, Sumber-Sumber Yang Belum Dikonfirmasi Bahwa.


Aleksandar Hemon Dan David Mitchell Co-menulis Naskah Dengan Lana Wachowski, Yang Juga Akan Langsung Serta Menghasilkan Dengan Grant Hill. Warner Bros. Dan Village Roadshow Akan Menghasilkan Dan Mendistribusikan Secara Global Film Ini.


Ini Adalah Terakhir Produksi Utama Untuk Ditunda Oleh Studio Setelah "Batman", "Raja Richard" Dan "Binatang yang Fantastis 3" Semua Tertunda Tunas Juga.


Artikel ini tulis Oleh Justin Kroll dan telah terbit di variety.com




Selengkapnya Jadwal XXI Film ‘matrix 4’ Halts Production Over Coronavirus Bioskop
Jadwal XXI
Advertisement

Related Post