-->

Jadwal XXI Film Universal To Release ‘trolls World Tour’ On Demand Due To Coronavirus

Jadwal XXI Film Universal To Release ‘trolls World Tour’ On Demand Due To Coronavirus Bioskop 21




Dengan Bioskop Menutup Atau Mengurangi Kapasitas Tempat Duduk Akibat Coronavirus, Universal Pictures Akan Membuat Film Yang Tersedia Di Rumah Hiburan Pada Hari Yang Sama Sebagai Film' Global Rilis Teater.


Inisiatif ini Akan Kick Off Dengan DreamWorks Animation "Troll Tur Dunia," Yang Dijadwalkan Untuk Debut Pada tanggal 10 April Di AS Perseroan Juga Akan Membuat film-Film Yang Saat ini Di Bioskop yang Tersedia On-demand Mulai Sedini jumat, 20 Maret. Film-Film ini Termasuk Film Horor "Berburu" Dan "The Invisible Man," Serta "Emma," Adaptasi Dari Jane Austen's Novel Dari Fokus, Universal's Khusus Label.


Film-Film yang Akan Tersedia Selama 48 jam Masa Sewa Pada Harga Eceran yang Disarankan Sebesar $19.99 Di AS Dan Untuk kira-Kira Sama dengan Harga Di Pasar Internasional. Pengumuman Pukulan Ke Bioskop, Yang Telah Lama Menolak Setiap Upaya Untuk Memperpendek Jumlah Waktu Bahwa Film-Film Yang Tersedia Secara Eksklusif Di Layar Besar.


"Universal Pictures Telah Luas Dan Beragam Film Dengan Tahun 2020 Menjadi Tidak Terkecuali. Daripada Menunda Film Ini Atau Melepaskan Mereka Ke Ditantang Distribusi Lanskap, Kami Ingin Memberikan Pilihan Bagi orang-Orang Untuk Melihat judul-Judul Ini Di Rumah Yang dapat Diakses Dan Terjangkau," NBCUniversal CEO Jeff Shell Mengatakan Dalam Sebuah Pernyataan. "Kami Berharap Dan Percaya Bahwa orang-Orang Masih Akan Pergi menonton Film Di Bioskop Mana saja yang Tersedia, Tapi Kami Memahami Bahwa Untuk orang-Orang Di Daerah Yang Berbeda Dari Dunia Yang Semakin Menjadi Kurang Mungkin."


"Troll Dunia Tour" Terbaru Tentpole Untuk Menggoyang Rilis Rencana Hollywood Bergulat Dengan Coronavirus. Pekan lalu, Universal Mendorong "Fast And Furious" Angsuran "F9" Kembali Satu Tahun, Sedangkan Paramount's "Tempat Yang Tenang 2," Disney's "Mulan" Dan MGM's Film James Bond "Ada Waktu Untuk Mati' Yang tanpa Batas Ditangguhkan.


Langkah Oleh Universal Untuk Melepaskan "Troll Dunia Tour" Digital Datang Setelah Box Office Domestik Anjlok Ke Dua dekade terakhir, akhir Pekan Lalu. Dalam Terang Keprihatinan Tentang Coronavirus, Bioskop Rantai Terbatas Jumlah Tiket Yang Dijual Di Masing-Masing Auditorium Untuk Menghindari Crowding Dan Peningkatan Upaya Sanitasi.


Artikel ini tulis Oleh Brent Lang dan telah terbit di variety.com




Selengkapnya Jadwal XXI Film Universal To Release ‘trolls World Tour’ On Demand Due To Coronavirus Bioskop
Jadwal XXI
Advertisement

Related Post