-->

Jadwal XXI Film ‘fantastic Beasts 3’ Production Postponed Due To Coronavirus

Jadwal XXI Film ‘fantastic Beasts 3’ Production Postponed Due To Coronavirus Bioskop 21




Dengan Produksi yang Diharapkan Untuk Mulai Pada hari senin Di INGGRIS, Berbagai Sumber Memberitahu Bahwa Warner Bros Telah Ditunda Angsuran Ketiga Dari "Binatang yang Fantastis Dan di Mana Untuk Menemukan Mereka."


Seperti Dengan Begitu Banyak Produksi Yang Sudah Macet Akibat Coronavirus Pandemi,'s tidak Diketahui Berapa Lama Penundaan Akan Atau Apakah Itu Akan Memiliki Efek Pada Tanggal Rilis.


"Binatang yang Fantastis" Bintang Eddie Redmayne, Katherine Paterson, Zoe Kravitz dan Dan Folger. David Yates Kembali Langsung.


Seri ini Adalah salah Satu Dari WB's Top Waralaba, Dengan Dua Film Sebelumnya Terlaris Lebih dari $1,4 Miliar Di Box Office seluruh Dunia.


Sebagian Besar Dari Film Ini Diatur Di Brasil.


Film Adalah Salah Satu Yang Terakhir Besar Produksi Hollywood Untuk Menunda Menembak. Warner Bros Mengumumkan Pada hari jumat Bahwa Ia Akan Menunda "Batman" Sementara Itu Pindah Lokasi Ke Liverpool, Tapi Itu Memegang Harapan Bahwa Mereka Bisa Membuatnya Bekerja Untuk "Binatang yang Fantastis," Yang Menggunakan Suara Yang Sama Panggung.


Sumber Juga Menegaskan Bahwa Will Smith Pic "Raja Richard" Juga Telah Ditunda Produksi Karena COVID-19 Pandemi. Film Itu Konfigurasi Ulang Jadwal Karena Cuaca Buruk Di Los Angeles, Tapi Akhirnya Memilih Untuk Ditunda Juga.


Smith Memainkan Ayah Dari Ikon Tenis Serena Dan Venus Williams. Film ini Dijadwalkan Untuk Tunduk Pada akhir Pekan Thanksgiving Tahun Ini; Ini's tidak Diketahui Jika Gangguan Dalam Produksi Akan Mempengaruhi Tanggal Rilis.


Artikel ini tulis Oleh Justin Kroll dan telah terbit di variety.com




Selengkapnya Jadwal XXI Film ‘fantastic Beasts 3’ Production Postponed Due To Coronavirus Bioskop
Jadwal XXI
Advertisement

Related Post