-->

Jadwal XXI Film Dignitate

Jadwal XXI Film Dignitate Bioskop 21




Film Dignitate adalah Film yang bergenre Drama yang digarap oleh sutradara Fajar Nugros ini yang berdurasi 93 min akan tayang perdana di seluruh Bioskop 21 Indonesia tepatnya pada 29 januari 2020. Film yang di bintangi oleh Al Ghazali, Caitlin Halderman dan Giorgino Abraham.



Dilansir dari halaman situs IMDB, Film Dignitate rating 4.8 / 10 ini di produseri oleh Susanti Dewi, ditulis oleh Hana Margaretha dan di distribusikan oleh Produksi MD Pictures



Sinopsis Indonesia : Alfi sengit dan keren anak sma. Meskipun disukai oleh banyak anak-anak, ia tidak memiliki waktu untuk berkencan. Dia sangat serius dengan studinya di sekolah. Keenan, sahabatnya, adalah sebaliknya. Dia selalu mengatakan Alfi untuk menjadi lebih santai. Satu hari Alfi terlambat untuk sekolah dan harus membersihkan toilet perempuan. Di sana ia bertemu Alana, indah murid baru di sekolah. Ternyata bahwa keduanya adalah satu kelas dan duduk di samping satu sama lain. Alih-alih mendapatkan bersama, mereka sering berdebat karena mereka berdua keras kepala. Alana tidak seperti Alfi kasar kepribadian. Yang disebabkan oleh Alana masa lalu., Diadaptasi dari Wattpad novel dengan nama yang sama oleh Hana Margaretha.



Sinopsis English : Alfi is a fierce and cool high school kid. Although liked by many girls, he does not have time to date. He is very serious with his studies at school. Keenan, his best friend, is the opposite. He always tells Alfi to be more relaxed. One day Alfi is late for school and must clean the women’s toilet. There he meets Alana, a beautiful new student at school. It turns out that both are one class and sitting next to each other. Instead of getting along, they often argue because they are both stubborn. Alana doesn’t like Alfi’s rude personality. That is caused by Alana’s past., Adapted from the Wattpad novel of the same name by Hana Margaretha.



Selain Al Ghazali sebagai Alfi , film yang diproduksi oleh MD Pictures dan ini dibintangi oleh Caitlin Halderman sebagai Alana , Giorgino Abraham sebagai Regan , Teuku Rizky Muhammad sebagai Keena dan Sophia Latjuba sebagai Mama Alfi Dan Regan .



Dignitate telah dirilis perdana di Negara Indonesia tepatnya pada tanggal 23 januari 2020 oleh MD Pictures



Nah, jika kalian penggemar Film Yang Bergenre Drama, Film Dignitate salah satu referensi film yang patut anda nonton, jika kalian punya pendapat yang lain, kalian bisa komentar di bawah dan jangan lupa terus kunjungi jadwal21.my.id buat info kabar terbaru seputar dunia film terbaru lainnya ya teman




Selengkapnya Jadwal XXI Film Dignitate Bioskop
Jadwal XXI
Advertisement

Related Post