-->

Jadwal XXI Film I Am Mother

Jadwal XXI Film I Am Mother Bioskop 21




Film I Am Mother adalah Film yang bergenre Drama yang digarap oleh sutradara Grant Sputore ini yang berdurasi 100 min akan tayang perdana di seluruh Bioskop 21 Indonesia tepatnya pada 29 januari 2020. Film yang di bintangi oleh Rose Byrne, Maddie Lenton dan Luke Hawker.



Dilansir dari halaman situs IMDB, Film I Am Mother (TV-14) dan rating 6.8 / 10 ini di produseri oleh Julie Byrne, ditulis oleh Michael Lloyd Green dan di distribusikan oleh Produksi The Penguin Empire



Sinopsis Indonesia : Setelah kiamat global, aplikasi android yang disebut “Ibu” yang bertanggung jawab untuk kembai Bumi menggunakan koleksi embrio yang disimpan di bawah tanah penghancur bunker. Seorang remaja putri, siapa dia dibangkitkan dari embrio, akan disampaikan ke kelas dan tes untuk menilai pengembangan dirinya sebagai manusia. Ketika anak menemukan tikus di dalam dasar, dia mencurigai bahwa di luar tidak lagi terkontaminasi. Suatu hari, ia melihat seorang wanita terluka di luar tempat dan membiarkan dia masuk. Segera dia belajar sesuatu yang akan mempengaruhi hubungannya dengan Ibu dan yang akan mengubah dirinya selamanya., Ada banyak referensi untuk Portal (2007) dan Portal 2 (2011). Ibu menyerupai GLaDoS dalam penampilan wajah, suara, dan fasilitas-lebar kontrol. Seorang wanita muda yang terjebak dalam fasilitas dan dipaksa untuk melakukan tes. Kemudian dalam film tersebut, Putri jumpsuit diikat di sekitar pinggang mengungkapkan tank top putih, yang hampir identik dengan Chell pakaian. Dia juga kue yang ditawarkan oleh Ibu, yang adalah tema yang berulang/lelucon dalam Portal. Tema untuk kedua juga muncul untuk menjadi “melarikan diri.”



Sinopsis English : After a global apocalypse, an android called “Mother” is responsible for repopulating Earth using a collection of embryos stored in an underground failsafe bunker. Her teenage daughter, who she raised from an embryo, is submitted to classes and tests to assess her development as human being. When the daughter finds a mouse inside the base, she suspects that the outside is no longer contaminated. One day, she sees a wounded woman outside the base and lets her in. Soon she learns something that will affect her relationship with Mother and which will change her forever., There are numerous references to Portal (2007) and Portal 2 (2011). Mother resembles GLaDoS in her facial appearance, voice, and facility-wide control. A young woman is trapped in a facility and forced to perform tests. Later in the film, Daughter’s jumpsuit is tied around her waist revealing a white tank top, which is almost identical to Chell’s outfit. She is also offered cake by Mother, which is a recurring theme/joke in Portal. The themes to both also appear to be “escape.”



Selain Rose Byrne sebagai Mother (voice) , film yang diproduksi oleh The Penguin Empire dan Southern Light Films ini dibintangi oleh Maddie Lenton sebagai Infant , Luke Hawker sebagai Mother , Summer Lenton sebagai Toddler dan Hazel Sandery sebagai Toddler .



I Am Mother telah dirilis perdana di Negara Australia tepatnya pada tanggal 07 juni 2019 oleh The Penguin Empire



Nah, jika kalian penggemar Film Yang Bergenre Drama, Film I Am Mother salah satu referensi film yang patut anda nonton, jika kalian punya pendapat yang lain, kalian bisa komentar di bawah dan jangan lupa terus kunjungi jadwal21.my.id buat info kabar terbaru seputar dunia film terbaru lainnya ya teman




Selengkapnya Jadwal XXI Film I Am Mother Bioskop
Jadwal XXI
Advertisement

Related Post