-->

Jadwal XXI Film Judy

Jadwal XXI Film Judy Bioskop 21




Film Judy adalah Film yang bergenre Biography yang digarap oleh sutradara Rupert Goold ini yang berdurasi 107 min akan tayang perdana di seluruh Bioskop 21 Indonesia tepatnya pada 27 September 2019. Film yang di bintangi oleh Renée Zellweger, Jessie Buckley dan Finn Wittrock.



Dilansir dari halaman situs IMDB, Film Judy (PG-13) dan rating 7.0 / 10 ini di produseri oleh Lee Dean, ditulis oleh Tom Edge dan di distribusikan oleh Produksi BBC Films



Sinopsis Indonesia : Pemain legendaris Judy Garland (Renée Zellweger) tiba di London pada musim dingin tahun 1968 untuk melakukan serangkaian konser terjual habis., Renée Zellweger menghabiskan satu tahun berlatih dengan pelatih vokal Eric Vetro sebelum shooting dimulai, maka berlatih dengan Direktur Musik Matt Dunkley selama empat bulan untuk guru vokalnya.



Sinopsis English : Legendary performer Judy Garland (Renée Zellweger) arrives in London in the winter of 1968 to perform a series of sold-out concerts., Renée Zellweger spent a year training with vocal coach Eric Vetro before shooting began, then rehearsed with Musical Director Matt Dunkley for four months to master her vocals.



Selain Renée Zellweger sebagai Judy Garland , film yang diproduksi oleh BBC Films dan Calamity Films ini dibintangi oleh Jessie Buckley sebagai Rosalyn Wilder , Finn Wittrock sebagai Mickey Deans , Rufus Sewell sebagai Sid Luft dan Michael Gambon sebagai Bernard Delfont .



Judy telah dirilis perdana di Negara Inggris Raya tepatnya pada tanggal 04 oktober 2019 oleh BBC Films



Nah, jika kalian penggemar Film Yang Bergenre Biography, Film Judy salah satu referensi film yang patut anda nonton, jika kalian punya pendapat yang lain, kalian bisa komentar di bawah dan jangan lupa terus kunjungi jadwal21.my.id buat info kabar terbaru seputar dunia film terbaru lainnya ya teman




Selengkapnya Jadwal XXI Film Judy Bioskop
Jadwal XXI
Advertisement

Related Post