-->

Jadwal XXI Film Ip Man 4: The Finale

Jadwal XXI Film Ip Man 4: The Finale Bioskop 21




Film Ip Man 4: The Finale adalah Film yang bergenre Action yang digarap oleh sutradara Wilson Yip ini yang berdurasi 121 min akan tayang perdana di seluruh Bioskop 21 Indonesia tepatnya pada 01 januari 2020. Film yang di bintangi oleh Donnie Yen, Scott Adkins dan Danny Chan Kwok-Kwan.



Dilansir dari halaman situs IMDB, Film Ip Man 4: The Finale (Unrated) dan rating 7.5 / 10 ini di produseri oleh Guy Allon, ditulis oleh Tai-lee Chan dan di distribusikan oleh Produksi Bullet Films



Sinopsis Indonesia : Kung Fu master perjalanan ke AS di mana siswa telah marah lokal seni bela diri masyarakat dengan membuka sekolah Wing Chun., Sementara aktor Chris Collins memainkan seorang Marinir Amerika Karate Juara dalam film yang terbaik adalah dengan Master Ip Man Wing Chun, dalam kehidupan nyata Collins adalah Wing Chun mahasiswa Grandmaster Leung Ting, salah satu dari yang nyata Ip Man yang paling senior mahasiswa.



Sinopsis English : The Kung Fu master travels to the U.S. where his student has upset the local martial arts community by opening a Wing Chun school., While actor Chris Collins plays an American Marine Karate Champion in the movie who is best by Master Ip Man’s Wing Chun, in real life Collins is a Wing Chun student of Grandmaster Leung Ting, one of the real Ip Man’s most senior students.



Selain Donnie Yen sebagai Ip Man , film yang diproduksi oleh Bullet Films dan Mandarin Motion Pictures ini dibintangi oleh Scott Adkins sebagai Barton Geddes , Danny Chan Kwok-Kwan sebagai Bruce Lee (as Kwok-Kwan Chan) , Vanness Wu sebagai Hartman Wu dan Jim Liu sebagai Ming .



Ip Man 4: The Finale telah dirilis perdana di Negara Hong Kong tepatnya pada tanggal 20 november 2019 oleh Bullet Films



Nah, jika kalian penggemar Film Yang Bergenre Action, Film Ip Man 4: The Finale salah satu referensi film yang patut anda nonton, jika kalian punya pendapat yang lain, kalian bisa komentar di bawah dan jangan lupa terus kunjungi jadwal21.my.id buat info kabar terbaru seputar dunia film terbaru lainnya ya teman




Selengkapnya Jadwal XXI Film Ip Man 4: The Finale Bioskop
Jadwal XXI
Advertisement

Related Post