-->

Jadwal XXI Film KKN di Desa Penari

Jadwal XXI Film KKN di Desa Penari Bioskop 21




Film KKN di Desa Penari adalah Film yang bergenre Horror yang digarap oleh sutradara Awi Suryadi ini yang berdurasi 106 min akan tayang perdana di seluruh Bioskop 21 Indonesia tepatnya pada 26 Maret 2020. Film yang di bintangi oleh Tissa Biani Azzahra, Achmad Megantara dan Aghniny Haque.



Dilansir dari halaman situs IMDB, Film KKN di Desa Penari rating 6.5 / 10 ini di produseri oleh Ronald Mailando, ditulis oleh SimpleMan dan di distribusikan oleh Produksi MD Pictures



Sinopsis Indonesia : Seorang laki-laki yang dikenal dengan sebutan Simpleman, mendapatkan sebuah kisah menyeramkan. Berawal dari 5 mahasiswa yang harus melaksanakan KKN di sebuah desa terpencil, Nur (Tissa Biani), Widya ( Adinda Thomas), Ayu (Aghniny Haque), Bima (Achmad Megantara), Anton (Calvin Jeremy) dan Wahyu ( M. Fajar Nugraga) tidak pernah menyangka kalau desa yang mereka pilih ternyata bukanlah desa biasa. Pak Prabu (Kiki Narendra)sang kepala desa memperingatkan mereka untuk tidak melewati batas gapura terlarang, sebuah gapura yang menuju tapak tilas. Tempat misterius itu mungkin ada hubungannya dengan sosok penari cantik yang mulai menganggu Nur dan juga Widya. Satu persatu mulai merasakan keanehan desa tersebut. Bima pun mulai berubah sikap. Proker KKN mereka berantakan, tampaknya penghuni ghaib desa tersebut tidak menyukai mereka. Nur akhirnya menemukan fakta mencengangkan bahwa salah satu dari mereka melanggar aturan yang paling fatal di desa tersebut. Teror sosok penari misterius semakin menyeramkan, mereka mencoba meminta bantuan Mbah Buyut (Diding Boneng) dukun setempat, namun sudah terlambat, mereka terancam tidak akan bisa pulang dengan selamat dari desa yang dikenal dengan sebutan desa penari itu.



Sinopsis English : A man known as Simpleman, had a creepy tale. Starting from 5 students who must implement KKN in a remote village, Nur (Tissa Biani), Widya (Adinda Thomas), Ayu (Aghniny Haque), Bima (Achmad Megantara), Anton (Calvin Jeremy) and Wahyu (M. Fajar Nugraga) never thought that the village they Select is not a normal village. Mr. Prabu (Kiki Narendra) The village chief warned them not to pass the boundary of the Forbidden Gate, a gate leading to the tread. The mysterious place may have something to do with a beautiful dancer who began to interfere with Nur and also Widya. One by one begins to feel the strangeness of the village. Bima also began to change attitudes. Their proker KKN was messy, apparently the occult inhabitants of the village did not like them. Nur finally discovers the astounding fact that one of them violated the most fatal rule in the village. The terror of a mysterious dancer is increasingly creepy, they try to ask the help of Mbah Buyut (Diding Boneng) The local shamans, but it is too late, they are threatened to not be able to come home safely from the village known as the dancer’s village.



Selain Tissa Biani Azzahra sebagai Nur , film yang diproduksi oleh MD Pictures dan Pichouse Films ini dibintangi oleh Achmad Megantara sebagai Bima , Aghniny Haque sebagai Ayu , Adinda Thomas sebagai Widya dan Calvin Jeremy sebagai Anton .



KKN di Desa Penari telah dirilis perdana di Negara Indonesia tepatnya pada tanggal 19 Maret 2020 oleh MD Pictures



Nah, jika kalian penggemar Film Yang Bergenre Horror, Film KKN di Desa Penari salah satu referensi film yang patut anda nonton, jika kalian punya pendapat yang lain, kalian bisa komentar di bawah dan jangan lupa terus kunjungi jadwal21.my.id buat info kabar terbaru seputar dunia film terbaru lainnya ya teman




Selengkapnya Jadwal XXI Film KKN di Desa Penari Bioskop
Jadwal XXI
Advertisement

Related Post