-->

Jadwal XXI Film Secret Zoo

Jadwal XXI Film Secret Zoo Bioskop 21




Film Secret Zoo adalah Film yang bergenre yang digarap oleh sutradara Jae-gon Son ini yang berdurasi 104 min akan tayang perdana di seluruh Bioskop 21 Indonesia tepatnya pada 13 februari 2020. Film yang di bintangi oleh Jae-hong Ahn, So-ra Kang dan Yeong-gyu Park.



Dilansir dari halaman situs IMDB, Film Secret Zoo rating 6.2 / 10 ini di produseri oleh , ditulis oleh



Sinopsis Indonesia : Sebagai pegawai sementara di sebuah firma hukum, Tae-soo berharap suatu hari akan mendapatkan posisi sebagai pengacara tetap di firma tersebut. Dia bekerja keras tiap harinya hingga akhirnya dia mendapatkan sebuah kesempatan emas. Dia diberikan tugas khusus untuk menghidupkan kembali kebun binatang yang sudah bangkrut. Permasalahannya adalah, di sana tidak ada hewan untuk ditunjukkan. Dia mempunyai waktu 3 bulan untuk menghidupkan kembali kebun binatang tersebut. Dapatkah rencana Tae-soo untuk menyelamatkan kebun binatang berhasil? Apa pengorbanan yang harus dilakukan oleh Tae-soo bersama pegawai kebun binatang lain?



Sinopsis English : As a temporary officer at a law firm, Tae-Soo hopes that one day will get a position as a permanent attorney at the firm. He worked hard every day until he finally got a golden opportunity. He was given a special task to revive the already bankrupt zoo. The problem is, there is no animal to show. He had 3 months to revive the zoo. Can Tae-so’s plan to save the zoo succeed? What sacrifices do Tae-so have to do with other zoo employees?



Selain Jae-hong Ahn , film ini dibintangi oleh So-ra Kang , Yeong-gyu Park , Seong-oh Kim dan Yeo-bin Jeon .



Secret Zoo telah dirilis perdana di Negara tepatnya pada tanggal 15 januari 2020



Nah, jika kalian penggemar Film Yang Bergenre , Film Secret Zoo salah satu referensi film yang patut anda nonton, jika kalian punya pendapat yang lain, kalian bisa komentar di bawah dan jangan lupa terus kunjungi jadwal21.my.id buat info kabar terbaru seputar dunia film terbaru lainnya ya teman




Selengkapnya Jadwal XXI Film Secret Zoo Bioskop
Jadwal XXI
Advertisement

Related Post