-->

Jadwal XXI Film Ouija Shark

Jadwal XXI Film Ouija Shark Bioskop 21




Film Ouija Shark adalah Film yang bergenre Horror yang digarap oleh sutradara Brett Kelly ini yang berdurasi 125 min akan tayang perdana di seluruh Bioskop 21 Indonesia tepatnya pada 06 juni 2020. Film yang di bintangi oleh Leslie Cserepy, Steph Goodwin dan Kylie Gough.



Dilansir dari halaman situs IMDB, Film Ouija Shark rating 1.4 / 10 ini di produseri oleh , ditulis oleh David A. Lloyd



Sinopsis Indonesia : Sekelompok gadis remaja yang memanggil kuno hiu pemakan manusia setelah bermain-main dengan roh papan yang mencuci sampai di pantai. Okultisme spesialis harus memasukkan hiu alam untuk membersihkan dunia ini dari mematikan roh hantu sekali dan untuk semua., Difilmkan pada tahun 2017 tapi duduk yang belum pernah dirilis selama dua tahun.



Sinopsis English : A group of teenage girls summon an ancient man-eating shark after messing with a spirit board that washes up on the beach. An occult specialist must enter the shark’s realm to rid this world of the deadly spirit ghost once and for all., Filmed in 2017 but sat unreleased for two years.



Selain Leslie Cserepy sebagai Car Wash Guy , film yang diproduksi oleh dan ini dibintangi oleh Steph Goodwin sebagai Jill , Kylie Gough sebagai Gypsy , Robin Hodge sebagai Kim dan Staci Marie Lattery sebagai Bartender .



Ouija Shark telah dirilis perdana di Negara tepatnya pada tanggal 06 juni 2020 – 06 juni 2020



Nah, jika kalian penggemar Film Yang Bergenre Horror, Film Ouija Shark salah satu referensi film yang patut anda nonton, jika kalian punya pendapat yang lain, kalian bisa komentar di bawah dan jangan lupa terus kunjungi jadwal21.my.id buat info kabar terbaru seputar dunia film terbaru lainnya ya teman




Selengkapnya Jadwal XXI Film Ouija Shark Bioskop
Jadwal XXI
Advertisement

Related Post