-->

Jadwal XXI Film The Poison Rose

Jadwal XXI Film The Poison Rose Bioskop 21




Film The Poison Rose adalah Film yang bergenre Mystery yang digarap oleh sutradara Francesco Cinquemani ini yang berdurasi 120 min akan tayang perdana di seluruh Bioskop 21 Indonesia tepatnya pada 29 januari 2020. Film yang di bintangi oleh John Travolta, Morgan Freeman dan Brendan Fraser.



Dilansir dari halaman situs IMDB, Film The Poison Rose (R) dan rating 4.6 / 10 ini di produseri oleh Barry Brooker, ditulis oleh Francesco Cinquemani dan di distribusikan oleh Produksi Iervolino Entertainment



Sinopsis Indonesia : Terinspirasi oleh klasik film noir, “Racun Rose” bintang John Travolta sebagai Carson Phillips, mantan bintang sepak bola berubah PI, yang punya tempat yang lembut untuk seorang wanita yang sedang kesusahan. Seperti cerita klasik berputar oleh master, ia mengambil sebuah rutinitas kasus orang hilang yang perlahan-lahan mengungkapkan dirinya untuk menjadi kompleks terjalin web dari kejahatan, tersangka dan mayat-mayat. Ketika ia menemukan nya lama hilang putri nomor satu tersangka, ia ras jam yang berdetik untuk menyelamatkan dia, memecahkan pembunuhan, dan mengungkap town rahasia kotor., Ella Bleu Travolta (Becky) adalah putri dari John Travolta (Colton) dan aktris Kelly Preston.



Sinopsis English : Inspired by classic film noir, “The Poison Rose” stars John Travolta as Carson Phillips, an ex-football star turned PI, who’s got a soft spot for a lady in distress. Like the classic tales spun by the masters, he takes on a routine missing persons case which slowly reveals itself to be a complex interwoven web of crimes, suspects and dead bodies. When he discovers his long lost daughter is the number one suspect, he races a ticking clock to save her, solve the murders, and uncover the town’s dirty secrets., Ella Bleu Travolta (Becky) is the daughter of John Travolta (Colton) and actress Kelly Preston.



Selain John Travolta sebagai Carson Philips , film yang diproduksi oleh Iervolino Entertainment dan JTP Films ini dibintangi oleh Morgan Freeman sebagai Doc , Brendan Fraser sebagai Miles Mitchell , Famke Janssen sebagai Jayne Hunt dan Ella Bleu Travolta sebagai Becky Hunt .



The Poison Rose telah dirilis perdana di Negara Italia tepatnya pada tanggal 24 Mei 2019 oleh Iervolino Entertainment



Nah, jika kalian penggemar Film Yang Bergenre Mystery, Film The Poison Rose salah satu referensi film yang patut anda nonton, jika kalian punya pendapat yang lain, kalian bisa komentar di bawah dan jangan lupa terus kunjungi jadwal21.my.id buat info kabar terbaru seputar dunia film terbaru lainnya ya teman




Selengkapnya Jadwal XXI Film The Poison Rose Bioskop
Jadwal XXI
Advertisement

Related Post