-->

Jadwal XXI Film Street Dancer 3D

Jadwal XXI Film Street Dancer 3D Bioskop 21




Film Street Dancer 3D adalah Film yang bergenre Drama yang digarap oleh sutradara Remo D’Souza ini yang berdurasi 125 min akan tayang perdana di seluruh Bioskop 21 Indonesia tepatnya pada 29 januari 2020. Film yang di bintangi oleh Varun Dhawan, Shraddha Kapoor dan Prabhu Deva.



Dilansir dari halaman situs IMDB, Film Street Dancer 3D (Not Rated) dan rating 4.0 / 10 ini di produseri oleh Vivek Bhatnagar, ditulis oleh See more » dan di distribusikan oleh Produksi UTV Motion Pictures



Sinopsis Indonesia : Tari epik berdasarkan aneka warna tari dan kesatuan yang terjadi antara dua kelompok yang berbeda datang bersama-sama untuk satu tujuan. Terletak di London, film ini tentang 2 saingan kelompok tari dari India dan Pakistan, yang telah bersaing terhadap satu sama lain setiap kali mereka bertemu., Shraddha Kapoor diganti Katrina Kaif karena tanggal bentrok dengan Bharat.Ia juga melaporkan bahwa ia telah turun dari film setelah kembali ke belakang jepit dua film.Preman Dari Hindostan dan Nol pada tahun 2018.



Sinopsis English : A dance epic based on the multifarious colors of dance and the unity that occurs between two different groups coming together for a single cause. Set in London, the film is about 2 rival dance groups from India and Pakistan, who’ve been competing against each other every time they meet., Shraddha Kapoor replaced Katrina Kaif due to dates clashing with Bharat.It was also reported that she has been dropped from the film after back to back flops of two big films.Thugs Of Hindostan and Zero in 2018.



Selain Varun Dhawan sebagai Sahej , film yang diproduksi oleh UTV Motion Pictures dan ini dibintangi oleh Shraddha Kapoor sebagai Inayat , Prabhu Deva sebagai Ram Prasad , Nora Fatehi sebagai Mia dan Aparshakti Khurana sebagai Amrinder .



Street Dancer 3D telah dirilis perdana di Negara India tepatnya pada tanggal 24 januari 2020 oleh UTV Motion Pictures



Nah, jika kalian penggemar Film Yang Bergenre Drama, Film Street Dancer 3D salah satu referensi film yang patut anda nonton, jika kalian punya pendapat yang lain, kalian bisa komentar di bawah dan jangan lupa terus kunjungi jadwal21.my.id buat info kabar terbaru seputar dunia film terbaru lainnya ya teman




Selengkapnya Jadwal XXI Film Street Dancer 3D Bioskop
Jadwal XXI
Advertisement

Related Post