-->

Jadwal XXI Film Golden Globes Changes Foreign Language Eligibility Rules

Jadwal XXI Film Golden Globes Changes Foreign Language Eligibility Rules Bioskop 21




The Hollywood Foreign Press Association Telah Membuat Tambahan Perubahan Sementara Untuk ke-93 Golden Globes. Organisasi Di Balik Penghargaan Tahunan Menunjukkan Mengumumkan Jumat Penyesuaian Terhadap Bahasa Asing Gambar Gerak Kategori.


Di masa Lalu, film-Film yang Akan Dirilis Di Negara Asal Mereka Selama Periode 15 bulan — Dari Oct. 1 Dec. 31 Tahun Berikutnya — Sebelum Awards. Tapi Di Bangun Dari Coronavirus Dan Penutupan Bioskop, HFPA Telah Ditangguhkan Kriteria Untuk 2021 Show. HFPA Telah Menerapkan Aturan Serupa Perubahan Untuk Semua Kategori Lainnya.


Sementara Aturan Baru Menyatakan: “Asing-bahasa-Gambar Gerak Yang Memiliki Bonafide Teater Rilis Direncanakan Untuk Memulai Di Negara Asal Mereka Selama Periode Dari tanggal 15 Maret Sampai Tanggal Yang Akan Ditentukan Oleh HFPA Ketika bioskop-Bioskop Di Negara Itu Umumnya Telah Dibuka kembali, Malah Mungkin Akan Dirilis Di Negara Manapun Dalam Format Apapun (misalnya Gambar Gerak Format Seperti Di Bioskop Atau Di Bayar-per-view Atau Televisi Format Seperti Berlangganan Layanan Streaming, Berlangganan Saluran Kabel, Televisi Siaran, Dll.) Dan Masih Akan memenuhi Syarat Untuk Golden Globe Asing bahasa-Gambar Gerak Penghargaan.”


Selain itu, film-Film Dalam Pertimbangan Tidak Perlu Diskrining Untuk HFPA Anggota Di Teater Atau Ruang Pemutaran. Sebaliknya, Distributor Film bahasa Asing Harus Menghubungi HFPA Untuk Mengatur Skrining Tanggal Resmi HFPA Kalender Dan Memberikan Semua Anggota HFPA Dengan Skrining Link Atau DVD Copy Gambar Gerak Untuk Memungkinkan Anggota Untuk Melihat Di Rumah.


Skrining Perubahan Akan Berlaku Dari 15 Maret Sampai Tanggal Baru yang Ditetapkan Oleh HFPA, Mungkin Ketika Bioskop Di Los Angeles Sebagian besar Telah Dibuka kembali.


Sebagai Pengganti Tersebut Di-orang Pemutaran: Distributor bahasa Asing yang Gambar Gerak Harus Menghubungi HFPA Untuk Mengatur Skrining Tanggal Resmi HFPA Kalender, Dan pada Tanggal Itu, Distributor Harus Memberikan Semua Anggota HFPA Dengan Skrining Link Atau DVD Copy Gambar Gerak, Sehingga Anggota Dapat Melihat Itu Di Rumah. Ini Alternatif Skrining Prosedur Ini Berlaku Dari 15 Maret Sampai Tanggal Yang Akan Ditentukan Oleh HFPA Ketika bioskop-Bioskop Di Los Angeles Umumnya Telah Dibuka kembali.


Tina Fey Dan Amy Poehler Akan menjadi Tuan rumah ke-93 Golden Globes. Tanggal Untuk Upacara Penghargaan Belum Diumumkan.


Artikel ini tulis Oleh dan telah terbit di variety.com




Selengkapnya Jadwal XXI Film Golden Globes Changes Foreign Language Eligibility Rules Bioskop
Jadwal XXI
Advertisement

Related Post