-->

Jadwal XXI Film Joko Anwar’s ‘impetigore’: Indonesian Horror Film Picked Up By Shudder

Jadwal XXI Film Joko Anwar’s ‘impetigore’: Indonesian Horror Film Picked Up By Shudder Bioskop 21




Bergidik, AMC Networks’ Premium Layanan Streaming Untuk Horor, Thriller Dan Supranatural, Telah Memperoleh Semua hak-Hak Di AS, Kanada, Dan INGGRIS Untuk “Impetigore,” Hit Film Horor Indonesia Genre-meister Joko Anwar. Setelah Menempatkan Di Box Office Lima Di Rumah Pada Tahun 2019, Film Ini Memiliki Debut Internasional Di Sundance Tahun Ini.


Film Horor-thriller Tentang Seorang Wanita yang Menemukan Bahwa Tetangganya Pikir Dia Dikutuk Dan Ingin Membunuhnya. Penulis-sutradara, Anwar Menyebut Film itu “saya Surat Cinta Untuk film-Film Horor saya Dibesarkan Dengan, Slashers, Cerita Hantu, Dibungkus Dalam Sebuah Keluarga yang Tragis Drama Tidak Seperti Keluarga Saya.”


Film ini, Yang Juga Dilakukan orang Lokal Judul “Perempuan Tanah Jahanam,” Bintang Tara Basro (“Budak Setan”), Marissa Anita, (HBO Asia “, Cerita Cinta Seorang Ibu”), Ario Bayu (“Mati”), Veteran Christine Hakim (“Eat, Pray, Love”), Dan Asmara Abigail. Sebelumnya ia Membintangi Anwar “Budak Setan” Dan Tahun Lalu Bernama Oleh Berbagai Dan International Film Festival & Penghargaan Macau Sebagai Bintang Asia Untuk Menonton.


Akuisisi Merupakan Reteaming Anwar Dan Bergidik Setelah Direktur 2018 Supranatural Usaha “Budak Setan,” Dilabeli Sebagai Bergidik Asli, Dan Menjadi salah Satu Jaringan Terbesar di Rumah.


“Joko Anwar Adalah Seorang Master Of Modern Horor, Dan Setan Budak Adalah salah Satu Yang Paling Dicintai-Dan Film paling Menakutkan Di Bergidik. Kami tidak Sabar Untuk Bekerja Dengan Dia Lagi,” Kata Craig Engler, Bergidik GM. Dia Menggambarkan “Impetigore” Sebagai “menakutkan, Mendalam Dan Gelap Menyeramkan.” Film Ini Akan Bermain Keluar Dari 23 Juli.


“Impetigore” Memiliki Stellar Silsilah. Itu Diproduksi Oleh Shanty Harmayn ini Tempat Hiburan, Produktif Indonesia Produser Rapi Film Indonesia Cabang “Parasit” Produser CJ Entertainment Dan SK Global, Yang Menikmati Kesuksesan Global Dengan “Gila Kaya orang-orang Asia,” Dan Beefing Kehadirannya Di Asia Tenggara.


Kesepakatan Itu Dinegosiasikan Oleh Emily Gotto Atas Nama Bergidik, Dan Pip Lsm XYZ Dan Ben Weiss Dari Paradigma Atas Nama Para pembuat Film. Anwar Diwakili Oleh CAA, Baik rasa Takut Dan Jackoway Austen Tyerman.


Artikel ini tulis Oleh dan telah terbit di variety.com




Selengkapnya Jadwal XXI Film Joko Anwar’s ‘impetigore’: Indonesian Horror Film Picked Up By Shudder Bioskop
Jadwal XXI
Advertisement

Related Post